Header Ads

Gerak Bareng Bantu Korban Banjir Brebes


Titik Lain Daerah Terdampak Banjir Kab. Brebes

Setelah pada hari Senin (26/02/18) Team Gerak Bareng keliling ke beberapa titik banjir di Cirebon dan Kuningan, Selasa kemarin (27/02/18) Team bergerak menuju Desa Kecipir, Kecamatan Losari, Kab. Brebes Jawa Tengah. Di desa ini masih banyak rumah yang terendam dengan ketinggian 50-100 cm.

Setelah berkeliling beberapa saat sambil mengunjungi beberapa posko relawan lain, akhirnya team mendapatkan rumah salah seorang warga yang bisa digunakan untuk mempersiapkan Pos Gizi Gerak Bareng.


Bersinergi dengan DMC Dompet Dhuafa , kita menyiapkan 250 paket gizi untuk anak-anak dan 300 porsi kacang hijau. Sembari ditemani Kak Adhip yang mendongeng untuk anak-anak, Team membagikan 208 potong pakaian wanita dan 86 potong pakaian pria dengan kualitas super dari Komunitas Pengumpul Pakaian Layak Pakai (KompakLapak).



Kebutuhan warga paling urgent saat ini yaitu obat-obatan, pampers, pakaian dalam, dan alat-alat kebersihan pasca banjir.

Yuk jangan lewatkan kesempatan berbuat baik kepada sesama, ambil peran dalam membantu korban banjir dengan berdonasi ke :

Rek. Bank Central Asia 20.6789.2000
Rek. Bank Syariah Mandiri 780.780.6879
a/n Yayasan Komunitas Gerak Bareng

Konfirmasi donasi 0897-6101-810

Ikuti terus kegiatan #gerakbarengcommunity melalui :
Website : www.gerakbareng.org
Fanspage : Ayo Gerak Bareng
Twitter : @ayogerakbareng
Instagram : @ayogerakbareng

#AyoGerakBareng
#KompakLapak
#PeduliSesama

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.