Header Ads

LAPORAN KINERJA GERAK BARENG TAHUN 2022


Assalamualaikum...

Bismillah...
Terimakasih, saya ucapkan kepada teman-teman semua, para dermawan, muzakki, dan mitra kerja serta orang-orang baik yang telah mempercayakan titipan donasinya baik itu berupa Zakat, Infak, dan Sedekah kepada Gerak Bareng hingga hari ini.

Bersama dengan ini pula, saya mewakili Gerak Bareng memberikan laporan kinerjanya selama satu tahun kemarin (Januari hingga Desember 2022) dalam menjalankan aktifitas program kemanusiaannya yang tersebar di 20 Provinsi dan 55 Kabuaten/Kota di Indonesia, serta satu program di luar negeri dengan membantu para pengungsi Rohingya dalam program Kurban dengan cakupan penerima manfaat program sebanyak 85.011 Jiwa.

Dengan penghimpunan di tahun 2022 yaitu Rp. 6.313.333.173, telah melakukan penyaluran Rp. 5.891.545.318 (93%) dalam bentuk program Sosial Kemanusiaan, Dakwah, Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi dan program-program kebaikan lainnya.

Besar harapan, dalam tahun 2023 Gerak Bareng dengan semangat "Bangkit Bersama dan Peduli Sesama" dapat dan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan teman-teman semua, dengan pahala berlipat ganda, diberikan keluasan rezeki, keberkahan harta, kesehatan yang baik serta donasi yang tersalurkan menjadi sumber pahala yang mengalir abadi, walaupun kelak kita telah tiada. Aamiin...

Terimakasih...
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.