Header Ads

Pelatihan Sponsorship Dan Fundraising


Charities Aid Foundation (CAF) World Giving Index 2017 menempatkan Indonesia dalam peringkat 2 dari 139 negara dengan masyarakat paling sering berdonasi. Itu artinya Indonesia merupakan negara yang memiliki penduduk yang gemar berderma.

Indonesia negeri dengan segudang masalah, namun juga segudang potensi. Tentunya berharap banyak pada generasi muda untuk terus berperan ambil bagian dalam perubahan.

Sangat banyak orang baik di Indonesia yang siap bahu membahu untuk saling membantu dan peduli. Sayangnya banyak juga dari kita yang belum paham bagaimana memobilisasi potensi kedermawanan yang luar biasa tersebut.

Sekian banyak ide dan gagasan solusi melalui kegiatan/program sosial kemasyarakatan dari para pemuda/i untuk membuat negeri ini menjadi lebih baik, sering terbentur akibat tidak memiliki pendanaan yang cukup.

Dana memang bukan satu-satunya alasan sebuah kegiatan atau program berlangsung atau tidak, namun menjadi salah satu penentu sejauh mana dukungan finansial tersebut dapat menambah luasnya kebermanfaatan.

Pelatihan ini hadir untuk menjadi bekal dan pengetahuan bagi generasi muda untuk berani mengeksekusi ide dan gagasan. Konsekuensinya adalah berani untuk bergerak dengan totalitas dalam proses fundraising atau proses dalam menghimpun daya dukung dari masyarakat untuk masyarakat. Karena memberi dan saling peduli adalah kebaikan yang harus terus diperjuangkan.

Selama 10 tahun lebih mendalami proses Fundraising, narasumber pelatihan telah bertemu sekiranya 10.000 pemuda di 7 provinsi, dan menemukan akar masalah yang sama, yakni minimnya pengetahuan mereka tentang proses fundraising. Untuk itu pelatihan ini hadir untuk membekali Anda, generasi muda agar senantiasa bergerak untuk perubahan bangsa dan dunia yang lebih baik.

Harapannya, minimal pelatihan ini menjadi bekal agar Anda dapat membuat kegiatan atau program sekolah dan kampus yang bermanfaat dan tidak lagi terhenti karena minim dana.

Pelatihan ini tentu tidak menjamin Anda sukses mencari dana, tapi setidaknya menyemangati Anda untuk tidak menyerah. Sebagaimana testimoni peserta pelatihan sebelumnya, dalam kurang lebih 1 bulan mereka berhasil meraih dana 180 juta dari 129 juta target dana mereka. Ya, atas izin Allah, mereka ikhtiar dengan penuh semangat dan konkret dalam proses fundraising, solid dan programnya bermanfaat,serta tentu soal hasil mereka tawakal'alAllah. Alhamdulillah mereka berhasil.

Mau seperti mereka? Silakan cek poster pelatihannya.
In Syaa Allah, bisa!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.