Header Ads

Bantuan Untuk Adik Rijal


Sahabat, Semoga Kita dalam kondisi sehat dan berkecukupan hari ini, aamiiin...
Namun adek kita ini, Rijal (12th) Warga Desa Risa-Woha mengalami Musibah yang serius, Rijal menderita Luka bakar ditangan dan kakinya akibat ledakan mesin pompa air dan sudah tiga bulan tak kunjung sembuh akibat kekurangan biaya untuk pengobatan.
Bapaknya sudah Meninggal dunia dan ibunya terpaksa merantau keluar Daerah untuk menyambung hidup.
Praktis Rijal hanya bersandar pada kasih sang Kakek yang sudah mulai renta dengan kondisi yang memprihatinkan.
 
Namun wajah Rijal tetap semangat menahan perih luka bakar yang dialaminya selama 3 bulan, niat Rijal untuk cepat sembuh dan kembali bersekolah. Kakinya yang sebelah kiri sudah tak bergerak dengan normal, namun Rijal punya niat akan kesekolah, dari bantuan donasi #GerakBareng Rijal rencananya akan membeli sepeda untuk kesekolah, agar kakinya terlatih terus.
 
Saat ini kondisi Rijal semakin membaik karena banyak dukungan dan doa dari orang-orang baik, kata kakeknya Abdullah. Sekarang Rijal tak hanya lagi berdua bersama kakeknya, kini Ibunya Nurjanah yang sudah lama pergi untuk bekerja telah kembali ketika mendengar kondisi anaknya.




Bersama kita berikan dukungan dan doa, Semoga Rijal semakin membaik dan kembali kesekolah.
 
Dukung terus program-program sosial kemanusiaan #GerakBarengCommunity, dengan menyalurkan Infaq Sedekah terbaik sahabat melalui rekening :

BCA : 20.6789.2000
BSM : 780.780.6879
a/n Yayasan Komunitas Gerak Bareng
 
#AyoGerakBareng

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.