Header Ads

KAJIAN URBAN GARAGE #BERANIHIJRAHBAIK



14 Oktober 2017, menjadi saat yang membahagiakan bagi teman-teman Gerak Bareng Community, Punk Muslim dan Berani Hijrah Baik.

Keberkahan terasa saat acara berlangsung, bahkan Ustad Sonhaji sebagai tamu undangan berkata "tadi kilat sudah bergelegar, mulai gerimis rintik-rintik, tapi langit malah cerah kembali, hujan tidak turun".

Tidak terbayangkan tenda yang hanya menutupi setengah dari jama'ah yang datang jika hujan turun.


Saat acara itu juga, jadi moment baik untuk Launching dan Serah Terima Donasi Ambulance hasil donasi Penggalangan Film "Aku Kamu adalah Kita" ke Bpk. Urip Budiarto (GM Fundraising Dompet Dhuafa).



Hadir juga tamu undangan yang lain, yaitu Bang MH "Ombat" Nasution, Dan Bang Derry Sulaiman. Di tambah dengan gaya khas Ust. Ismeidas Makfiansah yang menjadi Moderator dalam acara tersebut.




Berkah juga tidak terkira, saat 250 porsi makan habis oleh Jama'ah yang hadir, hidangan dari Hamba Allah yang kerap kali membantu acara kajian kami setiap bulan.
Semoga Allah memberkahi dan menjaga Beliau Semua dengan kebaikan serta di permudah Segala Keinginannya.

Sekali lagi kami ucapkan Jazzakumullah Khairan Katsira kepada teman-teman yang hadir, donatur serta teman-teman Gerak Bareng Community, Punk Muslim dan Berani Hijrah Baik.

insyaAllah, bersama kita kuat...
Berjama'ah kita akan jumpa di Surga...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.