Header Ads

Ramadhan GerakBareng




Ramadhan telah tiba, senja di penghujung bulan Sya'ban membawa semangat untuk beribadah sebaik mungkin di bulan penuh keberkahan, rahmat dan ampunanNya.

Bisa jadi ini Ramadhan terakhir maka manfaatkan lah setiap detik untuk beribadah, berdoa dan beramal baik.

Untuk membangkitkan semangat dalam menyambut bulan Ramadhan. Alhamdulillah, dalam sepekan terakhir GerakBareng telah mengadakan acara tarhib Ramadhan di dua tempat berbeda.

Tepatnya pada hari Minggu, 21 Mei 2017 dengan mengusung tema "Kemaslahatan Gerakan Sosial" kami bersinergi dengan beberapa komunitas dan lembaga sejabodetabek mengadakan acara tarhib Ramadhan yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar peduli dengan apa yang terjadi di lingkungan sekitar dan beramal kebaikan terhadap sesama.
Dalam acara tersebut dilakukan kegiatan pembagian mushaf gratis, jadwal imsakiyah, buku panduan puasa, mukena gratis kepada para warga pada acara Car Free Day, Bundaran HI.

Dan tak lupa juga kita mengajak masyarakat di lingkungan tempat tinggal khususnya anak muda yang rentan dengan kenakalan remaja, kami mengajak mereka untuk syiar menyambut Ramadhan dengan berkeliling membawa obor.
Kegiatan ini dilakukan malam hari pada tanggal 25 Mei 2017 ba'da sholat isya berjama'ah. Pawai obor ini bersinergi dengan masjid & mushollah yang berada di Kelurahan Sukabumi Selatan.
Para peserta berkeliling kampung dengan berjalan kaki sambil membawa obor serta bersholawat, takbir dan turut serta membagikan jadwal imsakiyah kepada masyarakat sekitar.

Program 10.000 mushaf yang dihimpun juga sudah dibagikan kepada yang membutuhkan, agar rumah-rumah bercahaya dengan tilawah sepanjang ramadhan.
1. Solo
2. Sintang - Kalimantan
3. Padang
4. Lampung
5. Halmahera - Sulawesi
6. Alor - NTT
7. Bandung

Insyaa Allah banyak program GerakBareng yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan, dan di dalam bulan penuh keberkahan ini setiap amal kebaikan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Bagi yang ingin ikut serta dalam program berkah Ramadhan GerakBareng dapat menyalurkan amal terbaik sahabat melalui rekening :

BANK BCA
KCU KEDOYA PERMAI
NO. REK. 3721-7777-64
a/n RIZKI YANSYAH

BANK MANDIRI
KC JKT KEBON JERUK PERJUANGAN
NO. REK. 9-0000-399-6858-2
a/n RIZKI YANSYAH

Konfirmasi dan Informasi melalui :
Ahmad Zaki (0852-1628-8236)
Widya Astuti (0819-3200-0015)

Ikuti terus kegiatan dan program Ramadhan #GerakBarengCommunity melalui :
🏠 Fanpage FB : Ayo Gerak Bareng
🏠 Twitter : @ayogerakbareng
🏠 Instagram : @ayogerakbareng

#AyoGerakBareng

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.