Header Ads

Perjuangan Memajukan SDM Penerus Bangsa Melalui Pendidik

Workshop Peningkatan Profesionalisme Guru dalam Menyonsong Implemantasi Kurikulum Nasional 2013.

Kegiatan digerakkan & diadakan oleh #GerakBarengCommunity. Dibuka oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Dompu Drs. H. Syamsul H. Ilyas di dampingi Ketua Pokjawas Drs. Tirmizi dan Pengawas Ahmad, S.Ag.


Narasumber dari Instruktur Nasional & Instruktur Propinsi Kurikulum Nasional 2013 (Kemendikbud). Kegiatan diikuti oleh 4 sekolah, diwakilkan oleh 44-50 Guru MI & Kepsek. Lokasi pelaksanaan di Sekolah Al-Faat Bara, Desa Bara, Kec. Woja, Dompu-NTB.




Alhamdulillah, dalam kondisi yang seadanya para Guru antusias mengikuti workshop, semoga hal tersebut bermanfaat & dapat memberi sumbangsih akan SDM para Guru di pelosok.




Lokasi ke-2 Kegiatan digerakkan & diadakan di Pulau Bajo, Dompu-NTB. Diikuti oleh 4 sekolah yang diwakilkan oleh masing-masing Guru & Kepsek. Lokasi pelaksanaan di pulau di SDN 5 Manggelewa.




Perjalanan untuk menuju lokasi sangat berkesan, butuh kesabaran & semangat yang kuat buat para Guru, karena harus menaiki perahu untuk menuju sekolah, apalagi disaat ombak besar, hujan, dll. Benar-benar semangat luar biasa untuk para Guru di pelosok, perjuangan tulus beliau-beliau semoga mampu membawa keberkahan untuk mencetak anak didik yang berakhlak & cerdas.




Hidup para Guru, jasamu sungguh luar biasa dalam mendidik penerus Bangsa.
Membangun Pendidikan, Menyelamatkan Generasi.

#GerakBarengCommunity(GB) bersinergi dengan #KomunitasPemudaMuslimWawonduru(KPMW)

Ikuti terus perkembangan Gerak Bareng Community melalui :
FB Fanpage : Ayo Gerak Bareng
Twitter : @ayogerakbareng
Instagram : @ayogerakbareng

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.